Sabtu, 07 Maret 2020

TEBANG POHON TERMURAH DI JAMBI

JASA TEBANG/POTONG POHON TERMURAH DI JAMBI, JASA PANGKAS/PRUNNING POHON DI JAMBI, JASA CABUT AKAR MURAH DI JAMBI, JASA TEBAS POHON JAMBI, TREE CUTTING JAMBI



LAYANAN INFO/ORDER
Call/WA : 0823.1451.6390 / 0896.3032.2565 / 0878.3400.8320

Kami menyediakan layanan tebang pohon untuk area kota Jambi dan sekitarnya.



Detail pekerjaan kami meliputi tebang/potong pohon, jasa pangkas pohon, (tree cutting services), merapikan pohon/tanaman, jasa cabut akar, jasa angkut sampah pohon, jasa pembersihan lahan dan sebagainya yang berkaitan dengan tebang pohon.


Layanan kami dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang sudah profesional berpengalaman dalam tebang pohon dan menguasai berbagai tingkat kesulitan dan medan.

Berapa sich harga jasa tebang pohon di Jambi?


Untuk harga jasa tebang pohon kami cukup bersahabat dan termurah disesuaikan dengan tingkat kesulitan pekerjaan, besar kecil pohon, banyak sedikitnya sampah pohon yang harus diangkut. Apakah pohon yang hendak ditebang itu dekat bangunan/rumah, dekat instalasi kabel, dan sebagainya.


Apabila Anda memiliki pohon yang sudah terlalu tua dan rapuh, pohon terlalu tinggi/besar, dekat dengan rumah sehingga keberadaannya mengkuatirkan karena riskan akan keamanannya. Ataupun pohon sudah terlalu rimbun, kurang rapi, sehingga kurang enak dipandang mata. Bila memerlukan jasa tebang maupun hanya pangkas saja, maka hubungi layanan kami untuk konsultasi. Bisa kirimkan foto/video terlebih dahulu untuk mendapatkan estimasi biaya jasa. Jika cocok akan segera kami jadwalkan untuk pengerjaannya.


Kami siap membantu dengan sepenuh hati.......


Layanan kami meliputi :

  1. Jasa tebang pohon di Jambi kota
  2. Jasa tebang pohon di Telanaipura
  3. Jasa tebang pohon di Kotabaru
  4. Jasa tebang pohon di Jelutung
  5. Jasa tebang pohon di Pasar Jambi
  6. Jasa tebang pohon di Jambi Timur
  7. Jasa tebang pohon di Jambi Selatan
  8. Jasa tebang pohon di Danau Teluk
  9. Jasa tebang pohon di Pelayangan
  10. Jasa tebang pohon di Alam Barajo
  11. Jasa tebang pohon di Paal Merah
  12. Jasa tebang pohon di Danau sipin

Web Link kami:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar